Sabtu, 15 Mei 2010

It's about YOU...

ini untuk kamu,,,
iya kamu...


Benar, kamu! Siapa lagi kalau bukan kamu...
Kamu yang tak pernah menyadari keberadaanku,,
Kamu yang selalu diam dan tak pernah menyapaku,,
Kamu yang bahkan mungkin tak mengenal aku.

Tahukah kamu bahwa beberapa bulan ini aku menyayangimu???
Tahukah kamu bahwa beberapa bulan ini kau selalu terlihat sempurna dimataku???
(entah esok...)

Tentunya kau tak akan tahu hal itu,,
dan tak mau tahu...



Hey kamu,,
iya,,ini untuk kamu...
Kamu yang memiliki senyum manis dan tatapan teduh

Aku sangat menghargai prinsip hidup kamu,,
Aku tak akan mengganggunya.
Aku menghargainya....

Jika menyayangiku adalah sebuah dosa untuk mu,,
percayalah,,
ketika aku berdoa pada tuhan, aku berkata:
Tuhan, ijinkan dia menyayangiku.....


(Franklin Ramosdo)

4 komentar:

  1. Bagus bocil... tp itu bikinan orang ya??? hehe

    BalasHapus
  2. yuupp...
    ini dibuat untuk sharing pada wktu itu..

    hhmm,, klo menurut km,, ini kisah bertentangan ttg apa??

    *foruum di buka .... *

    BalasHapus
  3. tentang cinta yg tak terungkap coz yg dicinta ga prnah tau kalo dia ada yg mncintai...

    BalasHapus
  4. iyaaaa acil
    salaah satunya begituu

    cuman yg lebih tepatnya lagi yaa
    masalah agama

    BalasHapus