Minggu, 16 Mei 2010

Cintaku dengan Si Photographer

Photographer adalah orang yang selalu berhubungan dengan foto, dimana dengan objek pemandangan atau pun seorang anak manusia (entah wanita atau makhluk berpotensi lainnya..)

Yap... pastinya kita sudah mengetahui itu...


Topik gw kali ini gg jauh" dr curhatan gw,,
jadii... gw ngerasa sedang jatuh cinta dengan seorang photographer.
BUT kita beda keyakinan...
as you know why i posted a poetry yesterday?? because we are have different religion !!

Dia yg selalu membuat hari"Q berbeda
Dia yg membuat aq tersenyum
Dia yg membuat aq tampak lain diantara model"nya yg lain
Dia..

Dia yg selalu ku jadikan tempat curahan hati
Dia yg selalu ku jadikan kk buat aq
Dia yg selalu ku jadikan tempat bersandar
Dia..

yaaa,, itu sepenggal puisi sederhana
(BUATAN GW SENDIRI !!!) tentang DIA !!

Dia yg bernama AJI pada akhir" ini selalu mengusik naluriQ.. kami satu kelas,, kami satu club disalahsatu club di Kampus kami,, kami selalu kerja sama untuk kepentingan bersama. aq sudah mempunyai rasa ini sejak awal" semester 3... tapi,, aq mendengar dari salah satu teman dekat saya,, klo DIA suka dengan teman sekelas kami juga... PUPUS lah harapan ku !!

GOOD NEWS for ME,,
cewek yg DIA suka udaah punyaa cowok cuii !!
*yipppii*

05.05.2010
itu tanggal SEJARAH bgt bwt gw
pada saat itu sedang UTS
dan gw gg ada yg nganterin ke kampus
sangat males emang ke kampus cuman 1jam n kudu naik angkot berjam"
jadilah gw tlv dya,, dgn basabasi nanya KRL Bekasi-Kota
dya blg, "gg tau gw din...gw tau KRL yg pg ajj"
gw binguung.....*
DIA : "knp din??"
gw : "gpp ji..hhmm,, malees ni gw k kampus naik angkot !!"
DIA : "hhmm,, lo dimana?"
gw : "di Bekasi ji,, knp?"
DIA : "gw jemput yaaa..... jam 12 gw k hum !!"
gw : "kageeet*... aaahh,,, gpp ni ji??"
DIA : "gpp... c u yaa"
gw nari" jogeeet" GAJEBO*

[lalala,, mimpii apeee gw semaleem,, naik motor sama lelaki pujaan :)]


07.05.2010
nii jugaa tgl SEJARAH gw

gw berangkat brg sm DIA,,
tp cuman BERANGKAT BARENG !!
:'(
karena pulangnya gw harus k Bandung

NB : DIAKloNyetirMotorItuNgebutBangetAmpeDariBekasiKeKampusCuman15Menit,,WOW !


14.05.2010
INI LEBIH" BERSEJARAH bwt GW !!
hari itu emang body kurang enak untuk diajak beraktifitas
tapi gw dipaksa (dan memaksa) utuk masuk kuliah
niatnya mau ke Wall Street abis plg kuliah,,
karena ujan,, jd gw stay dolo d kampus...
sama dewi,thea,colin,sari,vania,dan aji qta ngorbol" d koridor
gw ngerasa pusiing,, sampe akhirnya gw ngenain rokoknya DIA ke tangan DIA
*maav bgt Ji*
hxhxhx
sekitar jam 18.10 menit kita memutuskan plg...
saat gw naik angkot,, gw ngerasa pusing bgt.. keringet keluar semua
body gw dingin,, rambut sampe basah, sampe nangis gw...
temen" gw panik knp gw drop smpe kya gitu..
gw bener' gg kuat,, gw sms DIA,, ternyata DIA blom keluar kmpus
gw suruh lah DIA jemput gw di City Walk... dan DIA mau
*see,,, begitu baiknya DIA*
akirnya ketemulah gw sm DIA
kondisi gw udah lemeeeees bgt.. mana jalanan maceeeeet total,, DAN gwGAGpakeHELEM !!!
*gilaa ya?*
gw beraniin bwt pegangan pinggang DIA..
*mau gimana lagi,, gw pusing bgt yeeeee*
gw tidur di pundak DIA,,
pas lampu merah dya megangin tangan gw yg dingin
*aaaahhh,, sayaaang DIA bukan cowok gw :'(*
pas nyampe rumah,, DIA blg
"istirohat ya din,, gw tlv lo bsk pagi ajj... lo bobo ajj yaa"
aaaahhhh,, pengeeen gw dipeluuk lo !!!


Aku hanya bisa berdoa sama Tuhan,, walaupun kami beda agama,, izinkan aq menggantikan mantannya (walaupun tdk bisa menggantikan sosok mantannya yg telah tiada)...aq sangat ingin mengenal DIA lebih dekat. aq mohon Tuhan,, Amiiin (doaku saat ini)

intinyaaa klo gw bisa jadian sama gw,,
gw akan berubah...
gw tau menjalin hubungan sama Photographer itu sangat susah
DIA selalu berhubungan dengan model" cantik
gw bakal coba untuk mengerti profesi DIA,, gw gg boleh JELOUSan.
karena apabila DIA bener" sayang sm gw,, gw lah yg lebih SPESIAL bwt DIA...
walaupun gw gg punya wajah secantik model,, tubuh seramping model,lekukan tubuh nan sexi spt model,,
tapi gw PUNYA cinta bwt AJI...

AJI,, gw berharap penuh untuk bisa menjadi bagian dr hati lo...
izinkan gw menjadi salah satu ruang di hati lo,, walau cuma secuil
gw menyadari kita itu beda agama
nyokap gw pun udah memberi signal
AMIIIN...


*SelamatMenikmatiCeritaGwIni,,KloAdaKesalahanKetik,
GwMohonMavKarenaGwMasihAmatirUntukMenulisSebuahCeritaDiBlogIni....Thanks!!*


mohon kritik pedasnya,, karena sangat membangun saya untuk menulis lebih baik lagi

2 komentar:

  1. Waoo hebad bocil bisa nulis panjang" kayak KRL... hahaha

    Oia, jgn mnyerah utk mndapatkan cintamu bocil... kalo emg jodoh maaa cinta gag bakal kemana :)
    Gw kasih Nilai 75 buat tulisan loe yg lumayan panjang ini,,, hhehe

    BalasHapus
  2. hahhaaha,,
    kaan emang setiap postingan aq,, panjang" ciill...

    AMIEN" doain yaa aciill

    makasiih lhoooo

    BalasHapus