Selasa, 15 Juni 2010

DOA AKU UNTUK DIA

Sudah tidak ada lagi kedekatan seperti dulu
Sekarang aku dan DIA seperti mempunyai ruang berbeda
Aku yang sudah tidak dianggapnya lagi

Aku terima,, ini semua salahQ...

Aku yang tidak mau jauh dr DIA
Aku yang tidak mau kehilangannya
Aku yang sadar atas kesalahanku menyayanginya

Aku pun terima....

Tuhan,, apakah aq salah menyayanginya??
Apakah ini sebuah dosa untuk menyayanginya??
Aku tidak mau seperti ini Tuhan

Aku harus berterimakasih dengannya Tuhan
izinkan aku....
Jangan pisahkan kami ya Tuhan
Aku mohon dengan sangat Tuhan

Kalaupun kami harus berpisah,, izinkan aku yang pergi
Jangan biarkan DIA pergi untukQ ya Tuhan...
Karena aku sudah janji dengam-Mu,
aku siap sakit hati lagi..

Tuhan,, sebelum aku pergi darinya
sampaikan rasaQ kepadanya
Terutama terimakasihQ padanya
Tuhan,, aku tahu Engkau punya rencana indah buat aku.

Tuhan lindungi DIA
DIA org baik
Amien....








tetesan air mata terakhir untuk arnoldus bagus sundhoro aji :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar